Minggu, 24 November 2013

Desain Panggung Pernikahan Toraja


Pada jaman sekarang ini berbicara mengenai Dekorasi Pernikahan nggak akan ada habisnya. Sekarang banyak sekali tema yang digunakan dalam Dekorasi Pernikahan. Semakin cerdasnya masyarakat dan semakin mudahnya mengakses teknologi informasi, masyarakat sangat mudah menemukan referensi Dekorasi Pernikahan sesuai dengan yang mereka inginkan. Bahkan jasa pembuat atau perancangan Dekorasi Pernikahan sering kuwalahan karena rumitnya permintaan Dekorasi Pernikahan Costume (Dekorasi Pernikahan sesuai permintaan).

Kali ini saya menampilkan desain pernikahan dari Toraja.
MENGAPA? Karena saya melihat desain pernikahan ini sangat unik, dan menarik, serta desain pernikahan ini lebih kepada desain pernikahan adat atau budaya.
Desain pernikahan ini pembuatannya biasa dikerjakan kurang lebih 3-5 hari, karena pembuatan dekorasi ini membutuhkan banyak bahan, salah satunya ukiran-ukiran khas dari Toraja, serta pernak-pernik yang lainnya yang juga khas dari Toraja. Jenis desain pernikahani ini termasuk desain pernikahan yang mewah. Harga desain pernikahan ini mulai dari Rp. 2.000.000- 5.000.000 rupiah. Mengapa? Karena pembuatan dekorasi ini menggunakan ukiran-ukiran Toraja yang sangat mahal. 
Berikut beberapa contoh gambar desain pernikahan Toraja

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar